Selasa, 29 November 2011

Mancini: Balotelli Diprovokasi Liverpool!

Mancini: Balotelli Diprovokasi Liverpool! Manajer Manchester City, Roberto Mancini menimpakan kesalahan pada para pemain Liverpool sebagai penyebab diusirnya Mario Balotelli pada laga akhir pekan kemarin di Anfield.Penyerang bengal itu diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua hanya 18 menit setelah ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu.

Mancini merasa tak keberatan dengan kartu kuning pada pelanggaran pertama Balotelli atas Glen Johnson, namun ia merasa bahwa pelanggaran kedua Balotelli pada Martin Skrtel adalah sesuatu yang tak layak mendapat hukuman.

"Itu tak benar, kartu kuning keduanya. Saya tak sependapat dengan itu. Wasit tak ingin mengeluarkan kartu kuning, ia tak melakukan apapun untuk itu," keluh Mancini.

"Saya pikir setiap kali Mario melakukan sesuatu, banyak pemain memprovokasinya. Saya rasa wasit memberikan tendangan bebas tapi tak ingin memberikan kartu kuning sampai semua pemain Liverpool mengeluh. Saya menyaksikan tayang ulangnya dan bagi saya itu bukan apa-apa."

"Situasi ini di Liga Premier - ada banyak terjadi di setiap pertandingan; saya tak merasa semua layak dapatkan kartu kuning. Mario menggerakkan lengannya dan Skrtel bertingkah layaknya pemain muda, saya rasa itu tak bagus."

"Mario harusnya memperhatikan itu karena ia tahu banyak pemain memprovokasinya, dan itu tak bagus. Karena kartu merahnya kami menderita sejumlah peluang dari Liverpool," pungkas Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar